Minggu, 15 Februari 2009

Tentang Saya

Dedi purwanto, S.Pd, lahir dari Pasangan PetaniM. Saleh. AR dan Hamilah di Desa Ranggo Kec. Pajo Kab. Dompu NTB, jum'at 06 Mei 1984, Menempuh pendidikan mulai dari SD di SD Inpres Lepadi Sekarang menjadi SDN NO 7 Pajo, Kab. Dompu NTB, dan melanjutkan di SLTPN 2 Hu'u Sekarang menjadi SLTP 1 Pajo, Kab. Dompu NTB.Setelah itu melanjutkan di SMU Tridarma Kosgoro Dompu-NTB, dan menempuh kuliah Diploma II PGSD yaitu pada STAI-AL AMIN Dompu, setelah tamat berkerja menjadi guru sukarela pada SDN No 7 Pajo yang dulu menjadi tempat pertama memperoleh pendidikan formal, setahun berkeraja menjadi guru Dedi mencoba merubah nasip dan mengikuti seleksi calon Guru profesional yang diadakan oleh DIKTI jakarta dan Pendidikan Nasional Jakarta, dan alhamdulillah lulus dan memperoleh beasiswa dan melanjutkan pendidikan di UPI Bandung.

Setelah menempuh studi di UPI bandung tanpa melupakan Nikmat dari ALLAH SWT, dan ucapan terimakasih dari Mama dan Bapak yang memberikan semangat dan dukungan yang tidak bisa disebut dengan kata dan tulisan sekarang lulus menjadi sarjana pendidikan dengan perdikat yang sangat mengagumkan dan sangat membahagiakan.

Sekarang lagi melanjutkan Pendidikan program Profesi mudah-mudahan tidak ada halangan dan rintangan semoga saya dapat menjdai guru yang profesional yang tidak hanya memiliki srtifikat pendidik dan mengharapkan gaji yang berlipat ganda tetapi guru yang mampu bertanggung jawab dan guru yang berkualitas sesuai harapan bangsa dan orang tua

deddy_purwanto@ymail.com

2 komentar: